Bisnis

SLR Vs Mirrorless Bagi Photography Amatir

SLR Vs Mirrorless Bagi Photography Amatir

Jika Anda adalah seorang profesional calon, maka full frame adalah solusi yang jelas. Hampir ada banyak fotografer profesional menggunakan kamera dengan sensor yang lebih kecil, hanya berpikir tentang ayah fotografi mampu mencapai gambar yang sangat baik bahkan dengan sedikit uang dari mesin penjual otomatis. Kemudian tambahkan bahwa kualitas mesin APS-C lebih dari cukup bahkan pada ISO tinggi (di model terbaru). Juga, jika Anda menyukai fotografer olahraga atau memotret satwa liar, sebuah APS-C bahkan mungkin dianjurkan karena crop factor yang mempengaruhi panjang fokus, memungkinkan Anda untuk memiliki kanvas sangat termotivasi tanpa pingsan dan berat yang terbatas.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta

Jika sampai beberapa waktu lalu, meskipun, pertarungan hanya penuh Bingkai vs APS, dari tahun sekarang ada roda ketiga yang mulai membuat jalan di kalangan fotografer mirrorless. Kamera ini, dengan dimensi yang sangat kompak, mereka mudah dibawa, kurang terlihat dibandingkan refleks baik APS-C dan full frame dan kualitas gambar diperoleh dari mirrorless dimulai untuk menjadi benar-benar menarik. Mengenai hal ini, tentu saja, beratnya lebih ukuran kecil dari sensor, tetapi lebih sering mirrorless yang mampu memberikan kualitas yang sama jika tidak lebih unggul dari APS-C.

Beralih dari refleks untuk mirrorless yang tidak masuk akal, terutama untuk biaya ini adalah sistem yang sangat berbeda dalam hal lensa dan karena itu harus diubah seluruhnya kit. Tetapi bagi mereka yang, sebaliknya, berencana untuk pindah dari APS-C pada full frame atau bagi mereka yang mendekati fotografi, pidato berbeda.

Hal ini karena tidak lagi masuk akal untuk bertanya pertanyaan mana kamera yang lebih baik Tapi bukan yang kamera yang terbaik bagi saya.

Kualitas gambar hanya bagian dari persamaan dan telah menjadi kurang penting dengan berlalunya waktu dan peningkatan teknologi. Bahkan, ketika Anda membeli kamera, Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor lain, dirangkum di sini.

Relfex Vs Vs Mirrorless APS-C bagaimana memilih

Anggaran – penting untuk alasan yang jelas. Jangan takut untuk membeli kamera dengan sensor kecil (dibandingkan dengan full frame) jika anggaran Anda memungkinkan Anda untuk mengakses hanya low end dari full frame.

Kamera full frame yang lebih besar dan lebih berat mereka harus disesuaikan dengan sensor yang lebih besar yang berarti tubuh sebanyak 25% lebih besar dan lebih berat menyadari. Namun, baru Sony A7 dan A7R kamera telah benar-benar didesain ulang dan telah mampu menjadi tuan rumah sensor full frame dalam tubuh seorang APS-C. Jelas dengan biaya yang sangat tinggi.

Sensor – sensor tersebut, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, memungkinkan untuk mendapatkan lubang terbaik atau foto yang lebih baik terbaik dalam kondisi cahaya rendah. The photosites dari full frame yang jauh lebih besar dari mirrorless atau 43 dari APS-C, yang memungkinkan penangkapan sejumlah besar cahaya dan penggunaan nilai-nilai ISO yang lebih didorong.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*