Bisnis

Pemberontak di saku Anda Canon EOS M3 Ulasan

Pemberontak di saku Anda Canon EOS M3 Ulasan

Tanpa diketahui banyak, Canon telah menjual kamera mirrorless sejak 2012, selain SLR dan point-and-tunas. Pemasaran untuk sistem M EOS mulai mengambil – setidaknya di AS – dengan dua model untuk memilih dari entry level EOS M10 dan langkah-up EOS M3, yang kita akan meliputi sini.

Baca Juga : Download Game Ppsspp

EOS M3 sangat banyak seperti Rebel T6s memasukkan ke dalam tubuh yang kompak yang menyerupai model PowerShot perusahaan. Menggunakan Hybrid sensor CMOS AF III 24.2MP CMOS sama dengan T6s serta Digic 6 prosesor, layar sentuh LCD dan Wi-Fi dengan NFC. Berbeda dengan Rebel dan EOS DSLR pada umumnya, tubuh EOS M menggunakan lensa EF-M meningkat, meskipun lensa EF bisa digunakan melalui adaptor opsional.

Mencoba untuk mencari tahu di mana EOS M3 cocok menjadi lanskap mirrorless sulit. rekan-rekan terdekatnya, berdasarkan harga dan fitur, adalah Fujifilm X-A2, Olympus E-M10 II dan Sony A6000 (kami akan berangkat Nikon 1 kamera keluar dari daftar, karena kami percaya seri ini tidak lagi dikembangkan.) seperti EOS M3, Fujifilm tidak memiliki built-in EVF dan memiliki LCD yang membalik ke atas 180 °. The A6000 Olympus E-M10 II dan Sony menawarkan EVFs tetapi tidak memiliki LCD ‘selfie’.

Dibandingkan dengan EOS M10 dan Fujifilm X-A2

Di bawah ini adalah perbandingan spesifikasi pitting EOS M3 terhadap saudara yang lebih murah, EOS M10, serta Fujifilm X-A2, yang merupakan salah satu pesaing terdekatnya.

Fitur yang membedakan M3 vs M10 cukup jelas – M3 menawarkan salah satu control dial lebih dan satu lagi untuk kompensasi eksposur ditambah sepatu panas (yang Anda me-mount opsional EVF), sebuah LCD yang dapat sudut ke bawah dan membangun kualitas unggul. Semua yang menyarankan Canon memiliki khalayak fotografi lebih berkomitmen dalam pikiran. Membandingkan M3 versus X-A2 adalah sedikit lebih kompleks, karena ada timbal balik yang jelas untuk kedua kamera. Satu hal yang pasti, meskipun Canon perlu bekerja pada daya tahan baterai – buruk.

Sistem EOS-M

Meskipun sekitar selama lebih dari empat tahun, hanya ada enam EF-M lensa yang tersedia dari Canon. Mereka termasuk empat membesarkan (11-22 F4-5.6, 15-45 F3.5-6.3, 18-55 F3.5-5.6, 55-200 F4.5-6.3) dan dua bilangan prima (22mm F2 dan 28mm F3.5 makro). Ada lensa dari produsen pihak ketiga seperti Tamron dan Samyang Rokinon (yang fokus manual).

Untuk mendapatkan akses ke koleksi penuh Canon EF dan lensa EF-S, Anda dapat menggunakan adaptor opsional, yang dijual seharga sekitar $ 80. Ternyata, ada adapter untuk hampir setiap mount lensa yang dapat Anda pikirkan, dari Leica untuk Olympus OM.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*